SEEMS Band Indie Asal Bali

, Posted by Wr Kheru at 10.01

Use Info - Udah denger lagu-lagunya SEEMS ?.. Bagi yang belum, mending pada dengerin deh. Lagunya asik-asik loh, apalagi bagi kalian yang suka banget sama lagu-lagu indie. Tadinya sih ga terlalu tau sama band ini, pas lagi searching Painful By Kisses eh nemu band ini. Terus lanjut ke page facebooknya SEEMS coba download lagunya. Ternyata asik !. Sedikit profil band ini S E E M S adalah sebuah band yang masih bergerak di jalur INDIE, terbentuk 25 desember 2009 di Bali.
Beranggotakan 4 orang personil, Berawal dari kesenangan para personil untuk bermain music dan mengalami kejenuhan pada genre musik yang menjamur, membuat mereka akhirnya mereka mencoba menggabungkan aliran musik mereka sendiri menjadi satu kesatuan yang harmonis yang bergenre – Modern Rock.

Single 1st : it Seems
Single ini menceritakan tentang kekecewaan dan sakit hati seseorang yang ditinggal kekasihnya yang tanpa dia sadari ternyata sudah pergi jauh. Beat single yang energic dan tidak terlalu gothic ini membuat lagu ini jadi easy listening.

Single 2nd : Untukku Dan Dirinya
Single ini unik, lucu dan menarik. Dinyanyikan dengan ceria tentang penyesalan seseorang yang mengacuhkan orang yang menyukai dia tapi pada akhirnya menyesal. Di single ini drum terdengar sangat powerfull dan vocal yang sangat attractive.

Single 3nd : All the way
Lagu ini menceritakan tentang kehidupan kita sehari hari dimana pasti akan berputar dari tawa jadi duka dan dari ceria jadi tangis. Ini juga yang menjadi soundtrack perjalanan band kami dimana kami mengalami suka duka selama ini. Lagu ini dibawakan begitu mengalun dan lembut. Dan tentunya dari hati (sumber http://www.facebook.com/pages/SEEMS/112090582157919).

Dan lagu "All the way" asli enak buat yang lagi galau. Coba aja denger dulu :) .. Enjoy It :)


Currently have 5 komentar:

  1. wah thankyou yah udah review kita :)
    ( dennisha - seems )

  1. Wr Kheru says:

    wah, ga nyangka ada mba dennishanya langsung !..terimakasih juga kunjungannya :) Keep Rock !!!

  1. buzZ Wilson says:

    waw......br tau ne.... kereeeennnnnn :D
    (wilson-seems)

  1. Wr Kheru says:

    uwaw, ada mas wilsonnya juga..terimakasih mas kunjungannya..keep rock !!!

  1. Timothy says:

    kk dennisha liriknya all the way donk. . cari di internet masih susah :'(

Leave a Reply

Posting Komentar

Berbaik hatilah dengan memberikan komentar yang dapat membangun :)

Related Posts with Thumbnails